Viral, Massa Kenakan Kaos Bergambar Ganjar Histeris Lihat Anies Baswedan di KPU: We love You, Pak!

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA– Di media sosial viral video yang memperlihatkan sekelompok perempuan histeris menyaksikan pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar di sekitar Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Yang unik, para perempuan tersebut menggunakan kaos bergambar Ganjar Pranowo.

Mereka sedianya hadir mengawal pendaftaran bakal pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hanya saja, jika massa lain berkumpul di sekitar Tugu Proklamasi, mereka langsung datang ke sekitar gedung KPU, berbaur dengan massa pendukung AMIN yang ada di sana.

Dalam video tersebut, perempuan itu berteriak histeris kepada pasangan AMIN seraya mengabadikan momentum itu menggunakan kamera di gadget.

“Pak Anies, pak Anies,” teriak mereka bersahutan seraya melambaikan tangan ke arah AMIN.

Baca juga: Anies Baswedan Bertekad Kembalikan Kerawarasan dalam Bernegara: Layar Telah Terkembang Amat Tinggi

Seorang di antara mereka secara lantang berteriak, “Pak Anies, we love you.”

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menjadi yang pertama mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

AMIN datang dengan diiringi lautan simpatisan dan juga para Ketum Partai Pengusung.

Dalam sambutannya Anies menyatakan apresiasinya kepada pihak KPU yang telah memberikan arahan dan membimbing tim Badan Pekerja Anies-Imin (BAJA AMIN) dalam memenuhi seluruh persyaratan pendaftaran.

“Izinkan kami sampaikan apresiasi kepada KPU yang berkenanan menerima kami dan sesuai harapan kami bisa mendaftar yang pertama hari ini,” ucap Anies

“Izinkan kami juga menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah, bahwa selama ini berkat arahan dari KPU semua proses dapat berjalan dengan amat baik, terima kasih atas bimbingannya,” tambahnya.

Selain itu, mengawali proses Pemilu 2024 Anies terlebih dahulu menyampaikan rasa hormatnya untuk para petugas KPU dimanapun berada atas seluruh kinerja untuk mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Baca Juga  ARRC: Haruki Noguchi Meninggal Usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika

“Apresiasi kepada semua petugas dalam proses ini, mereka yang di lapangan berpeluh, mereka yang mengamankan, yang membawa logistik dan mereka yang memastikan pemilu berjalan baik, sebelum ini (Pilpres) semua dimulai izinkan kami menyampaikan rasa hormat dan kebanggan kepada petugas semua,” terangnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *