VIDEO Dapat Dukungan dari Aktivis Gerak 98, TPN Ganjar dan BMI Apresiasi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kumpulan aktivis 98 yang tergabung dalam GERAK 98 (Gerakan Aktivis 98), menyampaikan Enam Mandat Rakyat, yang diamanatkan kepada Ganjar Pranowo sebagai sosok calon presiden 2024.

Enam Mandat Rakyat itu disampaikan dalam Rapat Umum GERAK 98 yang digelar di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

“GERAK 98 mengkonsolidasikan diri bersama seluruh elemen demokrasi yang memiliki pandangan sama atas kondisi sosial, politik, ekonomi dan budaya,” kata Ketua GERAK 98 Mixil Mina Munir di lokasi.

“Kami berkesimpulan terdapat adanya daya upaya anak bangsa dan luar yang mencoba menghambat, menghalalkan segala cara dengan nafsu kekuasaan mempertahankan status quo, anhistoris, menghimpun kekuatan mempertebal nilai-nilai rusak Orde Baru dengan Orde Baru Gaya Baru agar cita-cita Indonesia Emas gagal,” imbuhnya.

Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo yang turut hadir di lokasi acara, Gedung Joang 45 Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

“Alhamdulillah kami dengan Gerak 98, dengan masyarakat bersama-sama untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo calon presiden kita tahun 2024,” kata Ketua Bidang Keanggotaan BMI, Sumarna Triana Agusta.

Sumarna yang juga Caleg PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta dapil Jakarta Selatan VIII, menilai Ganjar adalah sosok yang tepat untuk mendapatkan mandat tersebut lantaran pengalamannya yang berhasil sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode lalu.

Baca juga: Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo, Puan: Itu Membuat PDIP semakin Optimistis Menang Satu Putaran

“Harus bisa dan dipastikan bisa dan bisa. Itu memang, kami dari Banteng Muda Indonesia sangat optimistis bahwa masyarakat akan membangun bersama dengan kesadaran bersama untuk menyoblos, memenangkan Ganjar Pranowo,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Komjen Pol (purn) Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden selanjutnya, termasuk Gerak 98.

Baca Juga  Singapura Alami Lonjakan Gagal Ginjal, Apa Penyebab dan Gejalanya?

Baca juga: Ditunjuk Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Terima Kasih ke Jokowi

“Yang pertama tentunya kami mengucapkan terima kasih. Dukungan dari teman-teman Gerakan Aktivis 98 yang mendukung Pak Ganjar untuk menjadi presiden 2024-2029. Kita sudah mendengarkan tadi bagaimana teman-teman kita semua berbicara dan berharap kepada kita melalui tim TPN untuk disampaikan ke Pak Ganjar,” katanya.

 

Enam Mandat tersebut adalah sebagai berikut:

1. Kami GERAK 98 (Gerakan Aktivis 98) adalah Aktivis 98, berasal dari berbagai kampus dan elemen rakyat, bertanggung jawab moral, mengemban panggilan sejarah Pemuda Indonesia, bersatu, berjuang menumbangkan rezim bobrok Orde Baru, dan memulai Era Harapan, Era Reformasi.

Baca juga: Peluang Duet Ganjar-Gibran di Pilpres 2024, Tunggu Hasil Pertemuan dengan PDIP?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *