Tangsel Gelar Sayembara Logo HUT Ke-15, Benyamin Davnie Akan Tentukan Pemenangnya

TEMPO.CO, Tangerang Selatan – Sayembara Logo HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan atau Tangsel telah sampai ke penjurian untuk 5 finalis. Pengumuman pemenang rencananya akan dilakukan pada Senin 14 Agustus 2023.

Wali Kota Benyamin Davnie memuji kelima karya finalis tersebut. Dia berterima kasih karena menganggap para finalis telah memberikan karya terbaik. “Bagaimanapun, kami bergembira dengan karya-karya yang kalian suguhkan, dengan harapan hasil karya ini dapat memberikan makna yang baik,” ucapnya saat menjadi juri Sayembara Logo HUT ke-15 Tangsel, di Ruang Command Center Kominfo, Puspemkot Tangsel, Sabtu 12 Agustus 2023. 

Benyamin juga menyampaikan bahwa sayembara logo ini sebagai saluran aspirasi masyarakat, dan diharapkannya membuka ruang untuk para pemuda dalam menuangkan karya kreativitasnya. Adapun untuk hasil penjurian, dia mengatakan, “Kami sudah ada bayangan finalis yang paling mewakili unsur penilaian dan sesuai dari apa yang mereka presentasikan,” kata dia. 

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Sayembara Logo HUT Tangsel ke-15, Bimo Masaji menyampaikan langkah kolaborasi antara Pemerintah Kota Tangsel dengan desainer grafis. Penyelenggara, kata dia, melewati tahap awal seleksi ratusan karya, lalu 80, 20 finalis, dan sekarang 5 besar. “Kami sudah siapkan hadiah sebesar Rp 25 juta, nanti ada juara utama dan uang apresiasi untuk 4 finalis,” ujarnya.

Iklan

Penilaian akan berdasarkan tiga kriteria. Kategori visual dengan bobot 50 persen, kategori konsep dengan bobot 35 persen, dan terakhir kategori presentasi sebesar 15 persen.

Pilihan Editor: Pembunuh Ibu Kandung di Depok Mengaku Menangis Tiap Hari tapi Pura-pura Kuat



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jelang Natal 2023, Polres Tangerang Kerahkan Tim Penjinak Bom di Gereja yang Rawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *