Self-Care Untuk Lebih Bahagia, Kisah Nucha Bachri dan Ario Pratomo di Shopee 12.12 Birthday Sale

WARTAKOTALIVE.COM – Di era modern yang terus bergerak cepat, seringkali kita terjebak dalam kepadatan aktivitas sehari-hari. Kehidupan yang sibuk dan penuh tekanan dapat membuat kita kehilangan keseimbangan, dan akhirnya, kebahagiaan diri sendiri. Namun, melibatkan diri kita dalam momen ketenangan, merenung, dan memikirkan kebahagiaan diri sendiri bisa menjadi langkah penting untuk mencapai keseimbangan dan kebahagiaan yang lebih besar.

Berinvestasi pada waktu dan perhatian pada diri sendiri melalui self-care menjadi salah satu langkah penting untuk mencapai keseimbangan dan kebahagiaan dalam hidup. Menemani pengguna menciptakan momen self-care terbaiknya, Shopee 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung hingga puncaknya di 12 Desember 2023 nanti menghadirkan deretan promo spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB dan Bonus Akhir Tahun 12M, serta ragam kelengkapan produk yang bisa dinikmati.

Daniel  Minardi,  Head  of  Brands  Management  &  Digital  Product  Shopee  Indonesia mengatakan, “Self-care atau merawat diri baik membantu mewujudkan hidup yang lebih sehat, elaks dan bahagia. Penting untuk menerapkannya agar membantu kita menjadi produktif dan mengurangi tekanan dalam kegiatan sehari-hari. Sebagai teman setia para pengguna, Shopee senantiasa berkomitmen untuk dapat membantu menciptakan momen bahagia melalui segudang pengalaman belanja terbaik dan interaktif.”

Daniel menambahkan bahwa dengan rangkaian inovasi, program dan fitur yang dihadirkan, secara khusus Shopee 12.12 Birthday Sale ini, Shopee berharap dapat memudahkan pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan perawatan diri terbaiknya. 

Di saat bersamaan, Shopee akan turut mendampingi para brand lokal dan UMKM untuk bertumbuh baik dalam segi kapasitas dan jangkauan bisnisnya, hingga mampu menghasilkan berbagai produk lokal berkualitas. Tidak lupa, menuju puncak kampanye di 12 Desember 2023 nanti Shopee akan menghadir gebyar promo dan berbagai kejutan menarik lainnya untuk menemani persiapan akhir tahun pengguna.

Baca Juga  Perry Warjiyo Beberkan Strategi BI Dorong Penyaluran Kredit Tetap Terjaga

Baca juga: TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Rizky Febian, Mahalini, Lyodra, dan JKT48!

Pentingnya Menerapkan Self-Care Untuk Diri Yang Lebih Bahagia

Menyikapi makna self-care sebagai suatu konsep yang mencakup serangkaian tindakan untuk merawat dan meningkatkan kesejahteraan fisik, emosional, dan mental. Dengan mengaplikasikannya, kita berpeluang untuk menciptakan daya resiliensi yang cukup untuk membantu tubuh dan pikiran dalam mengelola tekanan dan stress dalam hidup, serta mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan diri sendiri dan orang terdekat. 

Tiara Puspita, Psikolog mengungkapkan “Kesadaran untuk melakukan rutinitas perawatan diri telah diakui dan diperingati setiap tahunnya oleh komunitas internasional dimana melambangkan bahwa manfaat self-care dapat dirasakan sepanjang hidup, bukan hanya dalam satu hari saja. Self-care sendiri mengacu pada individual, keluarga, dan komunitas yang senantiasa menjaga kesehatan, mencegah penyakit, dengan atau tanpa dukungan dari tenaga kesehatan. Kita perlu lebih peka terhadap sinyal yang dikirimkan oleh tubuh dan pikiran. 

“Tanpa disadari, diri kita sering memperlihatkan gejala sebagai sinyal yang mengingatkan akan perawatan diri, mulai dari tubuh yang kelelahan, mood dan pikiran mengalami kejenuhan, stres, hingga kecemasan. Hal ini perlu diperhatikan dan dirawat, tujuannya agar daya fokus dan produktivitas kita tetap terjaga, dan tentunya hidup jadi lebih tenang dan bahagia,” lanjut. 

Menerapkan rutinitas self-care bukanlah sebuah hal yang sulit dan merepotkan. Selain memprioritaskan kesehatan fisik dan mental diri sendiri, hal ini juga dapat mendukung terciptanya hubungan yang baik dengan orang terdekat termasuk pasangan suami istri. 

Hal ini juga turut diutarakan oleh pasangan Nucha Bachri & Ario Pratomo, Co-Founder Parentalk, tidak terasa sejak merintis perjalanan bersama Shopee di tahun 2017, sangat berperan besar dalam perjalanan bisnis Cahaya Naturals. 

Baca Juga  Kampanye Akbar di Stadion H. Dimurthala, Anies: Aceh Tempat Lahirnya Pejuang Perubahan

“Berbagai program dan kampanye Shopee yang kami ikuti sangat membantu dalam perkembangan bisnis kami dan jangkauan masyarakat lebih luas. Setiap kampanye Shopee, antusiasme pengguna terhadap produk Cahaya Naturals meningkat secara signifikan hingga 6x peningkatan transaksi,” ujar keduanya.

“Pencapaian ini tentunya makin memotivasi kami dalam menghadirkan produk self-care yang terbaik. Sesuai dengan visi kami, Cahaya Naturals terus menginspirasi masyarakat untuk merawat kulit mereka dengan cinta dari kebaikan alam Indonesia. Sebagai brand lokal, kami harap Cahaya Naturals tidak hanya menjadi pilihan utama bagi mereka yang memperjuangkan kesehatan kulit, tetapi juga menjadi inspirasi bagi perubahan positif dalam industri kecantikan lokal,” lanjut mereka. 

Kolaborasi Shopee dan Brand Lokal Cahaya Naturals



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *