Pimpin Sertijab Kakorpolairud-Kakorsabhara, Komjen Fadil Imran Ungkap Pesan Ini

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Masa jabatan Kakorpolairud Irjen Pol Indra Miza dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Priyo Widyanto, berakhir.

Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran memberikan apresiasi kepada Indra Miza dan Priyo Widyanto atas pengabdian keduanya selama menjabat.

Hal itu dikatakan Fadil saat pimpin upacara penyerahan jabatan Kakorpolairud dan Kakorsabhara Baharkam Polri di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

“Baharkam Polri sangat beruntung mendapatkan sosok pemimpin seperti bapak Irjen Indra Miza dan Irjen Priyo Widyanto yang dapat membawa Baharkam Polri khususnya Korpolairud dan Korps Sabhara dengan program-program yang dapat memberi manfaat nyata untuk masyarakat dalam 2 tahun terakhir ini,” ujarnya.

Di akhir masa jabatannya, kata Fadil, Indra Miza dan Priyo Widyanto dapat menjaga marwah Baharkam Polri sebagai pelindung dan seluruh alam semesta.

“Beliau-beliau dapat merealisasikan arahan pimpinan tersebut kepada jajaran dengan baik sehingga Baharkam Polri yang mengutamakan pencegahan dapat terwujud,” tutur dia.

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut berharap Baharkam Polri dapat lebih baik lagi serta dipercaya masyarakat.

“Sekarang telah usai Dharma Baktimu untuk institusi ini senior-senior kami,” kata Fadil.

“Biarkan kami yang melanjutkan tongkat pengabdian engkau demi membawa institusi ini lebih baik lagi dan lebih dipercaya oleh masyarakat,” lanjutnya. (m31)

 

 

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Penyanyi Jazz Cici Sumiati Meninggal saat Manggung di Bandung, Atiek CB Berduka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *