Pendukung Banjiri GBK, Erick Pilih Jalan Kaki Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Lautan manusia tampak membanjiri kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (10/2/2024).

Hal ini menyambut kampanye akbar yang dilakukan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

Antusiasme masyarakat tak terbendung untuk menyaksikan kampanye pamungkas dari Prabowo-Gibran. Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bahkan berjalan kaki untuk bisa menembus ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran. 

 

“Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki,” ujar Erick di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

 

Erick yang mengenakan kemeja biru muda khas paslon Prabowo-Gibran tampak asik berjalan kaki bersama masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo-Gibran. Tak ada jarak antara figur publik dengan massa pendukung, Erick tampak hangat menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang telah datang lebih awal untuk bisa ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran. 

 

Sebelumnya, Erick pun menghadiri kampanye Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024). Erick mengaku memetik banyak pemikiran dari Prabowo selama masa kampanye. 

 

“Kampanye lima hari menjelang pemilihan ini berlangsung sukses, memberi rasa optimisme, masyarakat Indonesia maju, sejahtera, dan mendunia,” kata Erick. (****)

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengamat Universitas Melbourne: Tak Ada Jaminan Prabowo Loyal pada Jokowi Jika Menang Pilpres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *