Pembangunan Sarana Jaya Siap Wujudkan Jakarta sebagai Salah Satu Kota Terbaik di Dunia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Perumda Pembangunan Sarana Jaya merayakan kesuksesan dengan menerima dua penghargaan bergengsi TOP BUMD Awards dan TOP CEO Awards dari Majalah Top Business.

Penghargaan tersebut, menjadi puncak dari perjalanan panjang perusahaan dalam mengukir prestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Jakarta serta kontribusinya dalam membangun infrastruktur kota yang berkelanjutan.

Direktur Utama Perumda Sarana Jaya, Andira Reoputra, menegaskan, peran kepemimpinan yang visioner dan progresif dapat membawa perusahaan yang efisien dan efektif untuk target profit yang maksimal.

Andira bersyukur atas prestasi yang diraih oleh perusahaan pada hari ulang tahunnya yang ke-42 ini.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kerja keras dan komitmen seluruh tim Perumda Sarana Jaya dalam memberikan yang terbaik bagi Jakarta dan masyarakatnya,” ujar Andira dari keterangannya yang diterima pada Senin (25/3/2024) malam.

Baca juga: Perumda Pembangunan Sarana Jaya Wujudkan Mimpi Punya Rumah Terjangkau, Reo: Pas untuk Pasangan Muda

Andira mengatakan, Perumda Sarana Jaya berdiri sebagai garda terdepan dalam membawa Jakarta menjadi kota global yang berdaya saing tinggi.

Dengan dukungan dari seluruh tim dan pemimpinannya yang tangguh, perusahaan ini siap untuk melangkah lebih jauh lagi dalam mewujudkan impian Jakarta sebagai salah satu kota terbaik di dunia.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dalam membangun kota yang lebih baik untuk masa depan yang lebih cerah. Bersama-sama, kita akan terus membangun masa depan yang lebih baik bagi Jakarta dan Indonesia secara keseluruhan,” katanya.

Di bawah kepemimpinan Andira Reoputra, Perumda Pembangunan Sarana Jaya berhasil memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri pengembangan realestat di Jakarta dan nasional karena terbukti juga Andira sebagai Wakil Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia (REI).

Baca Juga  Tiba di Tanzania, Presiden Jokowi Disambut Tarian dan Musik Tradisional

Perumda Pembangunan Sarana Jaya fokus bisnis properti dan juga pada pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan.

Baca juga: Sarana Jaya Ungkap Alasan Naikkan Retribusi hingga Rp1,4 juta untuk Pedagang JPM Tanah Abang

Dalam tema ulang tahun ‘Empowering Growth Towards Jakarta Global City’, Perumda Sarana Jaya sekaligus menegaskan komitmennya untuk menjadi motor penggerak dalam memajukan Jakarta menuju status sebagai kota global yang berdaya saing tinggi.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, Perumda Sarana Jaya memiliki lini bisnis yang meliputi pengembangan properti, pertanahan, hunian, dan infrastruktur, yang semuanya berperan penting dalam membentuk wajah Jakarta ke depan.

Adapun TOP BUMD Awards diberikan kepada Perumda Sarana Jaya sebagai pengakuan atas kinerja luar biasa perusahaan dalam menjalankan operasinya.

Dengan fokus pada pengembangan realestat, Perumda Sarana Jaya telah berhasil menciptakan berbagai proyek inovatif yang tidak hanya mengubah wajah kota Jakarta, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi penghuninya. (faf)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *