Pantun Khusus ke Partai Buruh, Prabowo: Kawan Lama, Dilupa Jangan Dong!

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pantun khusus untuk kelompok buruh. Pantun itu ia sampaikan dalam Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan partai, termasuk salah satunya Partai Buruh. 

“Ini pantun untuk semua. Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan. Walau saudara bisa dapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan. Alamatnya (pantun) sudah jelas ke mana itu,” ujar Prabowo di ICE BSD, Tangerang, Ahad 30 Juli 2023.

Usai membacakan pantun tersebut, Prabowo kemudian melihat ke arah perwakilan Partai Buruh yang hadir. Ia kemudian menitipkan salam untuk Said Iqbal, Presiden Partai Buruh yang dulunya merupakan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Pada Pilpres 2014 dan 2019, Said Iqbal menyatakan dukungan KSPI kepada Prabowo Subianto yang mencalonkan diri. 

“Terima kasih Partai Buruh, salam kepada Said Iqbal, kawan lama, dilupa jangan dong!” kata Prabowo diikuti tawa para kader yang hadir.

Iklan

Prabowo didukung PBB

Dalam acara hari ini, PBB menyatakan dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2024. Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra memimpin jalannya pembacaan deklarasi dukungan tersebut yang diikuti oleh 12 ribu kader dan simpatisan partai tersebut. 

Dalam pembacaan deklarasi itu turut hadir perwakilan dan ketua umum sejumlah partai pendukung pemerintah. Seperti Sekjen PAN Eddy Suparno, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Gelora Anis Mata, Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum, hingga perwakilan Partai Buruh. 

Pilihan Editor: BW Minta Firli Bahuri Cs Mundur atau Diberhentikan dari KPK Usai Kisruh Kasus Basarnas



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kata Tessy dan Roy Marten Soal Kabar Polo Srimulat Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *