Makanan Ringan Anya Dwinov: Bagiku Produk Talas di Indonesia Bagus, Aku Suka

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Presenter Anya Dwi Novita Pahlawanti alias Anya Dwinov punya makanan ringan favorit yang selalu dikonsumsi, serta menjadi teman ketika bersantai di rumah.

Anya Dwinov mengungkapkan bahwa makanan ringan berbahan talas, selalu ia makan ketika bersantai di rumah saja menikmati waktu libunya bekerja.

Menurut Anya Dwinov, makanan ringan berbahan talas sangat ramah di mulutnya.

Apalagi talas yang ia masak dengan rebusan atau jadi keripik, sangat ia sukai.

“Bagiku talas di Indonesia bagus, hasil talas di Negeri kita doang yang banyak digunakan buat produksi keripik,” kata Anya Dwinov ketika ditemui disela peluncuran Keripik Thalasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

“Nah Thalasa ini pakai talas produk Indonesia yang aku suka,” sambungnya.

Bahkan, diakui Anya, ketika dirinya jalan-jalan ke puncak Bogor, Jawa Barat, talas jadi buruannya untuk ia bawa pulang dan dimasak sesuai seleranya.

“Wah talas di Bogor itu bagus-bagus. Bukan saya aja pasti, coba tanyain sama orang tua kalian, dulu pasti suka beli talas kalau jalan ke Puncak Bogor,” ucap wanita berusia 40 tahun ini.

Selain itu, Anya merasa talas jadi bagian umbi-umbian yang tidak berbahaya untuk dikonsumsi, serta tak membuat wanita mudah gemuk jika banyak mengonsumsinya.

Sehingga, ia merasa aman jika sangat banyak mengonsumsi talas secara berlebihan.

“Tapi nunggunya yang lama. Panen talas ini bisa satu sampai 1,5 tahun untuk nunggu panen, jadi cukup lama dan harus sabar,” ungkapnya.

Melihat kualitas talas di Indonesia yang sangat baik, Anya Dwinov berharap jenis umbi ini bisa menjadi bahan dasar makanan yang digunakan hingga mancanegara.

“Semoga aja ya talas Indonesia mendunia, karena memang enak banget,” ujar Anya Dwinov.

Baca Juga  Keluarga Tak Pernah Curigai Kekasih Tamara Tyasmara, Sudah Dekat hingga Sering Temani Dante Berenang

(Wartakotalive.com/ARI)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *