Mahasiswa UI Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk dan Terbungkus Plastik di Kosan Depok

TEMPO.CO, DepokMahasiswa UI (Universitas Indonesia) berinisial MNZ, 19 tahun, ditemukan tak bernyawa dengan luka tusuk dan terbungkus plastik sampah di kamar kosnya di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Jumat, 4 Agustus 2023.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok Ajun Komisaris Nirwan Pohan mengatakan kasus ini berawal dari anggotanya yang mendapat laporan penemuan mayat di TKP sekitar pukul 10.00 WIB.

“Langsung kami ke sana (untuk) olah TKP. Mayat ditemukan terbungkus di kantong plastik warna hitam di bawah kolong tempat tidur. (Kondisi) di kamar berantakan, tapi ternyata sempat dibersihkan,” ¬†kata Nirwan Pohan, Jumat, 4 Agustus 2023.

Ia menjelaskan korban baru pulang dari kampungnya. Namun, karena tidak bisa dihubungi, akhirnya ada keluarga yang mendatangi kosannya

“Tapi tidak bisa membuka kunci akhirnya menghubungi penjaga kos, dibuka, akhirnya ditemukan (jasad korban),” ucap Nirwan.

Iklan

Polisi telah melakukan olah TKP pembunuhan dan memintai keterangan saksi-saksi yang ada di sana. “Diduga kejadian Rabu (2 Agustus 2023) Magrib, sementara saksi masih kami periksa, ketemu baru hari ini,” lanjutnya.

Nirwan menjelaskan saat ditemukan tubuh mahasiswa UI itu dipenuhi luka tusuk di bagian dada. “Mayat itu dibungkus kantong sampah hitam, dibungkus dua lapis, ditaruh, disimpan di kolong tempat tidur. Jasad korban dibawa ke RS Polri untuk keperluan autopsi,” ucap Nirwan Pohan.

Pilihan Editor: Penjaga kantin Fakultas Ekonomi UI Ditemukan Tewas tanpa Busana



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bahlil Sebut Pajak Minimum Global Untungkan Negara Tertentu, Pengamat: Tidak Benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *