Lionel Messi Bantu Apple TV Pecahkan Rekor Pertambahan Pelanggan Baru

TEMPO.CO, Jakarta – Major League Soccer atau MLS sudah menang dengan bergabungnya bintang timnas Argentina Lionel Messi. Liga Amerika Serikat itu mulai punya visibilitas yang lebih besar berkat penandatanganan kontrak antara Messi dan Inter Miami. 

Pertaruhan yang dibuat oleh pemilik klub, Jorge Mas, mulai membuahkan hasil, tetapi salah satu faktor utama dalam penandatanganan pemenang Piala Dunia 2022 itu adalah raksasa teknologi Apple.

AS melaporkan pada Senin, 7 Agustus 2023, bahwa Apple sudah mulai melihat upayanya dihargai dan telah melampaui semua harapan pelanggan di Apple TV, semua berkat pertandingan Inter Miami, tempat mantan bintang Barcelona dan PSG tersebut bermain.

“Kami sangat senang dengan kemitraan kami dengan MLS dan sangat senang melihat Messi cocok untuk Inter Miami. Ini jelas di masa-masa awal, tetapi kami mengalahkan harapan kami dalam hal pelanggan, dan fakta bahwa Messi pergi ke Inter Miami sedikit membantu kami di sana, jadi kami sangat bersemangat,” kata CEO Apple Tim Cook kepada analis dalam pernyataan yang diambil oleh Business Insider.

Menurut Sportico, Inter Miami akan membayar sekitar US$ 150 juta atau Rp 2,27 triliun kepada Messi selama kontrak dua tahun berikutnya dengan klub. Ini termasuk gajinya, bonus penandatanganan kontrak, dan tunjangan lain yang akan diberikan kepada Messi.

Baca Juga  Isu Cawapres, Gus Yahya Sebut NU Tidak Pernah Minta dan Merebut Jabatan

Namun itu belum semuanya. Messi juga akan mendapat keuntungan dari penjualan kaus Adidas, yang bahkan sebelum kedatangannya ke MLS sudah menjadi sponsor pemain berusia 36 tahun itu.

Iklan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *