Lebaran Segera Tiba, Ini 4 Alasan Ponsel realme 12+ 5G Cocok Jadi Teman Perjalanan Mudik

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ponsel realme 12+ 5G hadir di Indonesia dengan sejumlah spesifikasi menarik yang dapat diandalkan sebagai teman dalam perjalanan mudik untuk mengusir kebosanan.

Realme 12+ 5G menghadirkan kamera dan visual kelas flagship, visual unggulan, dan pengisian daya yang cepat akan menjadi pilihan tepat untuk menjadi teman mudik tahun ini.

Berikut empat alasan realme 12 Plus 5G cocok dipilih jadi teman mudik perjalanan lebaran, sebagaimana dihimpun dari keterangan resminya.

Hasil foto lebih jernih dan detail

Realme 12+ 5G diklaim memiliki keunggulan dalam hal fotografi setara ponsel kelas flagship.

Rahasianya terletak pada dukungan sensor Sony LYT-600 dan kemampuan Super Optical Image Stabilization (OIS), sehingga mampu menghadirkan peningkatan kualitas foto khususnya pada mode portrait yang lebih jernih dan detail.

Realme 12+ 5G memiliki empat lensa kamera pada bagian belakang, dengan kamera utama beresolusi 50 megapiksel, aperture f/1.88.

Ponsel ini didukung pula 2x In-sensor Zoom yang dapat dipakai memotret dari jarak lebih jauh tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Selain itu, sektor fotografi ponsel realme harga Rp 4 jutaan ini didukung pula Cinematic 2x Portrait Mode yang membuat foto portrait menjadi lebih tajam dan sinematik dengan menghadirkan efek bokeh yang rapi dan membuat fokus pada subjek foto menonjol dengan sangat baik. 

Layar

Realme 12+ 5G hadir dengan layar AMOLED Ultra-smooth sebesar 6,7 inci. Dengan rasio resolusi FHD+ 2400×1080 memberikan tampilan gambar yang jernih kepada pengguna.

Bidang layar ini dapat menampilkan gambar dalam resolusi Full HD Plus atau 1080 x 2400 piksel.

Bukan hanya tajam dan kaya warna, layar ponsel realme ini kian terasa mulus dengan dukungan refresh rate 120 Hz.

Realme mengklaim, ponsel kelas midrange satu ini punya layar dengan tingkat kecerahan hingga 2000 nits.

Baca Juga  3 Alasan Presiden Jokowi Naikkan Gaji PNS 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *