Kolaborasi PT Sejahtera Eka Graha dan PT Dunia Sejahtera Kapital Siap Bangun Laska Premiera Hotel

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR – PT Sejahtera Eka Graha (SEG) menjalin kerja sama dengan melakukan penandatanganan AJB dengan PT. Dunia Sejahtera Kapital (DSK).

DKS menunjuk PT. Mitra Digital Sejahtera sebagai operator untuk membangun hotel di Bogor Heritage Ecopark, Laska Premiera Hotel.

General Manager Corporate Laska Hotel, Guido Andriano mengatakan, nantinya hotel ini akan dibangun bertaraf bintang 4 dengan kapasitas 150 kamar berserta fasilitas lainnnya seperti ballroom, meeting room, restoran launch dan swimingg poll.

“PT Mitra Digital sejahtera telah ditunjuk sebagai pengelola operasional hotel di bawah hotel management di mana laska hotel menagement ini sedang atau sudah dipercaya yang dalam waktu dekat ini kita akan membangun atau membuka satu hotel pertama yaitu di cileutuh, daerah pelabuhan ratu sukabumi,” ujar Guido Andriano, dalam keterangan resmi, Selasa (5/12/2023)

Guido menyebutkan, Laska Premiera Hotel akan beroperasi pada bulan Maret 2024 mendatang.

PT Sejahtera Eka Graha (SEG) menjalin kerja sama dengan PT. Dunia Sejahtera Kapital (DSK) akan bangun Laska Premiera Hotel di Bogor Heritage Ecopark. Perjanjian kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan AJB, Selasa (5/12/2023).

“Itu kita juga sebut dengan laska hotel dan resort berbintang 3 berkapasitasnya 60 kamar mudah mudahan akan beroperasi di bulan maret tahun depan 2024,” ungkapnya.

Selanjutnya, lanjut Guido, pihaknya juga akan membangun proyek resort di Ciater dengan nama Laska Hotel dan Resort Ciater dengan kelas bintang 3 berkapasitas 95 kamar yang akan dibuka pada akhir tahun 2024.

Sementara, Guido Andriano, dari sisi owner juga sudah mempunyai dua hotel yang sudah berjalan dan pada 1 Januari 2024 akan membrand dari pada hotel yang sudah ada sekarang dengan kapasitas 108 kamar.

“Kita akan mengupragde ke bintang 3 yaitu di daerah Subang,” ucapnya.

Di sisi lain, Direktur Utama PT. Taman Kuling Raya (TKR) Wahyu Kurniawan menjelaskan, dalam kerja sama  kali ini,  SEG dan DSK akan membangun hotel bintang empat dengan kapasitas 150 kamar.

“Rencana di akhir Desember 2025 kita punya Walikota baru dan hotel baru di sini. Semoga Walikota yang baru bisa meresmikan hotel ini,” ucap Wahyu.

Baca Juga  Dukung Perjuangan Ganjar-Mahfud di Pilpres, Rieke Diah Pitaloka Luncurkan Lagu 'Laju Indonesia'

Menurut Wahyu, tentunya dengan pembangunan ini akan melengkapi lagi fasilitas komersial yang ada di dalam kawasan strategis Bogor Raya.

“Setelah kita mengembangkan danau kemudian mungkin ada rencana pembangunan jalan yang saat ini kita sedang bereskan akhir tahun mungkin jalan jalan sudah disiapkan jadi ini semakin menyemarakan investasi di kawasan daerah danau bogor raya.

“Kami dari PT Taman Kuling Raya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Dunia Kapital Sejahtera terima kasih sekali lagi atas kepercayaannya dan setelah ini kerjaaan engga selasai justru semakin intensif,” ucap Wahyu.

“Kita juga sudah berkomunikasi dengan temab teman pemkot soal perizinannya,” kata Wahyu.

Kemudian juga terkait dengan apa yang perlu di bantu dari sisi kita untuk mensuport supaya rencana pembangunan berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *