Keluarga Alami TragedI, David Foster Minta Maaf Istri Tak Bisa Tampil di Sentul

CANTIKA.COM, Jakarta – Musisi David Foster minta maaf istrinya, Katharine McPhee tidak bisa ikut tampil di acara David Foster and Friends Premium Music Experience 2023 by Bank OCBC NISP di Sentul pada 11 Agustus 2023. “Istrinya saya, seharusnya ada di sini. Tapi maaf dia tidak jadi bisa hadir,” kata David Foster membuka acara itu. 

David mengatakan keluarganya mengalami insiden dan sang istri terpaksa pulang. “Ada keluarga kami yang mengalami kecelakaan. Akhirnya kami putuskan dia pulang dan saya tetap di sini (mengisi acara),” katanya dengan suara sedikit bergetar. 

David mengingatkan bahwa musik ada sebuah penyembuh yang baik. Ia berharap para penonton bisa tetap menikmati musiknya dengan baik. David Foster menggaet para penyanyi ternama, di antaranya adalah Raisa dan Dira Sugandi dalam konsernya kali ini. 

Walau dimulai dengan suara bergetar di awal acara, David Foster dan timnya tetap memberikan penampilan terbaik untuk penggemarnya di Jakarta. Acara berjalan sukses dan para penonton terlihat tetap menikmati pertunjukan hari pertama David Foster and Friends di Premium Music Experience 2023 by Bank OCBC NISP.

Sang istri, pun sudah meminta maaf kepada penggemarnya melalui media sosial Instagram. “Penggemar Jakarta tersayang, Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya harus melewatkan 2 pertunjukan terakhir kami di Asia,” tulis Katharine McPhee pada 11 Agustus 2023 di Instagram.

Kataherine McPhee tidak jelaskan secara spesifik masalah yang dihadapi. Wanita 39 tahun itu mengatakan bahwa mereka mengalami tragedi tanpa memberikan rincian spesifik tentang apa yang telah terjadi. “David dan saya mengalami tragedi yang mengerikan dalam keluarga kami dan setidaknya salah satu dari kami harus pulang ke keluarga kami,” tambahnya.

Baca Juga  Harga Emas Antam Turun Rp 4.000

Alumni American Idol itu mengakhiri pernyataan dengan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang tidak dapat melihatnya tampil.  “Tolong ketahuilah betapa menyesalnya saya dan betapa saya ingin kembali suatu hari nanti dan tampil untuk kalian semua.  Cinta, Katharine, ”tulisnya.

Beberapa teman selebriti memberikan dukungan kepada pasangan itu. “Saya mengirim doa dan cinta untuk keluarga Anda,” tulis Nicole Scherzinger. Linda Thompson, yang sebelumnya menikah dengan Foster juga ikut memberikan dukungan. “Mengirim cinta untuk Anda dan David, & berharap semuanya baik-baik saja,” tulisnya.

Katharine McPhee dan David Foster kerap tampil bersama dalam sebuah pertunjukan. Setelah tampil di Jakarta mereka akan beristirahat selama tiga bulan sebelum melanjutkan pertunjukan di Ameriks Serikat, dimulai dengan pertunjukan di Andiamo Celebrity Showroom di Warren Michigan pada 1 November dan berlanjut hingga Mei 2024.

Saat konser pasangan tersebut membawakan banyak lagu hits dari  berbagai artis, termasuk beberapa lagu mereka sendiri, menurut Setlist.fm. Pasangan itu juga merilis album liburan berjudul Lagu Natal pada tahun 2022. Katharine dan David menikah sejak 2019. Pasangan musikal itu memiliki seorang putra berusia dua tahun Rennie David, yang lahir pada Februari 2021. 

Pilihan Editor: Unggah Foto David Foster dan Rennie, Katharine McPhee: Anak-anakku

HOLLYWOOD LIFE | PEOPLE | YUNIA PRATIWI

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *