Jalani Operasi Pengangkatan Kista Lagi, Shireen Sungkar: Sangat Ganggu dan Sakit

TEMPO.CO, JakartaArtis Shireen Sungkar kembali menjalani operasi pengangkatan kista setelah 8 tahun lalu. Kista dermoid yang diidap Shireen merupakan kondisi bawaan dan kini tumbuh lagi hingga mencapai ukuran cukup besar.

Kista itu banyak macemnya. Qadarallah yang di aku itu dermoid namanya. Yang udah ada sejak ku dikandungan. Dan sangat bisa numbuh lagi pasca laparoskopi. Well bener numbuh lagi,” tulis Shireen di Instagram, Rabu, 9 Agustus 2023.

Keputusan Shireen Sungkar untuk melakukan operasi pengangkatan kista lagi ini bukan tanpa alasan. Istri Teuku Wisnu ini sudah merasa terganggu dan kesakitan saat menstruasi. Area pinggang dan bawah perut Shireen juga terasa sakit. Akhirnya Shireen memutuskan untuk mengangkat kista tersebut.

Berhubung sudah sangat mengganggu dan sakit terutama pas haid. Akhirnya diangkat lagi (karena sudah diatas 7 cm). 2 yang besar (1 dermoid 1 endometriosis) dan beberapa yang kecil,” tulisnya.

Iklan

Adik kandung Zaskia Sungkar ini sebelumnya pernah divonis sulit memiliki anak setelah melahirkan putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih, 8 tahun lalu. Di tahun yang sama Shireen menjalani operasi pengangkatan kista. Namun ternyata dalam waktu singkat Shireen dikaruniai anak kedua, dan ketiga.

Pernah periksa dan dibilang mungkin sulit punya anak lagi setelah Adam. Tapi Allah mentakdirkan lain, abis diangkat kista, alhamdulillah 2 bulan kemudian hamil Hawwa dan Allah kasih lagi dek Sya. Dan dokter lama ku cuma ketawa kan hamil lagi gak usa panik!!!’ tulis Shireen.

Kepada para pengikutnya yang kebanyak perempuan dan seorang istri atau ibu, Shireen berpesan untuk jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter jika mengalami hal serupa. “Cus Kedokter jangan ditunda gak semua harus di operasi ko. Atur pola makan dan hormon. Semangat semua. Dan yang lagi promil tapi ada kista juga semangat,” tulisnya.

Baca Juga  Mengenal Lengkuas Merah dan Cara Menanamnya di Pot

Selama melewati keadaan yang tidak mudah ini, Shireen mendapatkan dukungan dan perhatian penuh dari suami tercinta. Shireen sangat bersyukur Teuku Wisnu selalu ada untuknya. “Dan untuk suamiii tersayang @teukuwisnu makasi sayang udah mau direpotin semoga Allah taala balas kebaikanmu. MasyaaAllah tabarakAllah,” tulisnya.

Pilihan Editor: Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Akan Tunda Punya Anak Keempat



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *