Jadi Ketum PSI, Kaesang Sebut Jokowi Inspirasinya dan Ucapkan Terima Kasih ke Istri

WARTAKOTALIVECOM, Jakarta – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang kini resmi menjadi Ketua Umum PSI.

Atas pencapaiannya tersebut, Kaesang pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh keluarganya terutama istrinya Erina Gudono yang juga hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Hal itu dikatakan Kaesang saat memberikan sambutannya dalam acara Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

“Terima kasih juga khusus istri tercinta, tanpa restu istri saya, saya tidak akan berdiri di sini, I love you so much,” kata Kaesang 

Disamping itu Kaesang juga menyampaikan terima kasihnya kepada Grace Natalie dan Giring Ganesha.

Menurut Kaesang karena mereka berdualah yang sangat berjasa dalam membangun PSI hingga bisa menjadi seperti sekarang ini. 

“Sebelum saya memberi sambutan saya ingin meminta tepuk tangan paling meriah untuk kedua ketua umum kita, Sis Grace dan Bro Giring. Dua orang yang berjasa dalam membangun fondasi PSI,” ujar Kaesang.

Selain itu Kaesang menyebut alasannya terjun di dunia politik.

Ia mengatakan semua itu karena ia terinspirasi dari ayahnya sendiri yang kebetulan saat ini menjabat sebagai Presiden RI. 

“Terus terang saya masuk politik itu ya salah satu inspirasinya ya bapak saya sendiri,” kata Kaesang dalam sambutan perdananya usai dilantik jadi Ketum PSI, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Dalam sambutannya, dari lubuk hati yang paling dalam ia juga mengatakan bahwa ia sangat mencintai dan menghormati Presiden Jokowi.

Dan ia mengaku sangat ingin mengikuti jejak ayahnya untuk berpolitik demi kebaikan.

“Beliau ini orang yang saya sangat cintai dan saya hormati, saya ingin mengikuti jejak beliau untuk berpolitik untuk kebaikan,” kata Kaesang.

Baca Juga  Erick Thohir: PSSI Tak Mau Otoriter Soal Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia

 

 

 

 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *