Jadi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Curhat Diejek di Media Sosial Masuk Partai Kecil

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Adapun Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie membeberkan, bahwa Kaesang Pangarep menggantikan Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI.

Lalu, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep pun menyampaikan alasannya bergabung dengan PSI di Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023) malam.

“Kenapa pilih PSI? di forum yang terhormat ini, saya ingin menyampaikan saya jatuh cinta kepada PSI. Partai dengan idealisme dan integritas yang kokoh dan konsisten dalam perjuangan anak muda,” kata Kaesang. 

Baca juga: Baru Terjun ke Politik Langsung Jadi Ketum PSI, Begini Cara Kaesang Minta Izin kepada Jokowi

“Partai ini surplus gagasan yang genuine dan brilian. Hanya saja butuh energi yang berkali-kali lipat,lebih besar agar energinya itu tidak hanya menggema di kota-kota, tapi juga sampai ke pelosok desa. Insya Allah saya siap memimpin Konsolidasi PSI ke seluruh Nusantara,” lanjutnya. 

Lalu, Kaesang pun sadar, bahwa dirinya tidak akan mudah menjalani dunia politik ini. 

“Saya sadar jalan yang saya pilih itu tidak mudah, tapi Ini lah jalan yang saya pilih. jalan yang saya percaya akan membawa kita ke masa depan yang lebih baik,”tutur Kaesang. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Kaesang Pangarep Resmi Jadi Ketua Umum PSI Gantikan Giring Ganesha

Tak hanya itu, Kaesang pun sempat menerima perkataan tidak baik dari netizen, dikarenakan bergabung dengan PSI. 

“Kemarin di media sosial ketika saya menerima PSI card, KTA PSI banyak yang ngeledek. Kaesang kok masuk partai kecil? kenapa tidak masuk ke partai besar aja yang sudah ada di DPR?,” kata Keesang. 

Baca Juga  Biaya Haji 2024 Ditetapkan 93,4 Juta, Jemaah Bayar Bipih Rp 56 Juta

“Saya justru masuk PSI karena partai ini masih kecil. saya tertarik gabung PSI karena PSI belum ada di DPR, dan saya ingin berjuang bersama kawan-kawan semua di sini agar di 2024 PSI menjadi partai besar, dan di 2024 PSI akan ada di DPR RI. Setuju gak?” imbuhnya. 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *