Hari Terakhir GIIAS 2023, Alva Perpanjang Diskon Rp 7 Juta

TEMPO.CO, JakartaAlva memperpanjang promo potongan harga Rp 7 juta untuk setiap pembelian motor listrik di pameran GIIAS 2023. Diskon ini diperpanjang hingga hari terakhir GIIAS 2023 atau Minggu, 20 Agustus 2023.

Chief Marketing Officer Alva Putu Yudha mengatakan bahwa diskon Rp 7 juta ini diperpanjang karena tingginya permintaan pasar terhadap promo potongan harga tersebut. Promo ini tidak hanya berlaku di GIIAS 2023, tetapi juga di seluruh lokasi penjualan resmi Alva.

“Potongan harga Rp 7 juta selama GIIAS akhirnya kami perpanjang sehingga bisa lebih banyak konsumen yang bisa mendapatkan manfaat serupa meskipun tidak hadir di GIIAS,” kata Putu dalam siaran pers yang diterima Tempo.

Alva mengisi area EV Motorcycle, Preliminary Function Hall 01, ICE BSD, Tangerang, Banten. Di booth ini, Alva menampilkan beberapa motor listrik dan pengunjung juga bisa melakukan sesi test ride di area yang disediakan di GIIAS 2023.

Iklan

Salah satu motor listrik yang bisa dicoba adalah Alva Cervo. Pengunjung bisa mengikuti kompetisi sosial media bertajuk Express Your Boost. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan satu unit Alva Cervo.

Pilihan Editor: Moto3 Austria: Mario Aji Tak Raih Poin, Rider Baru Pertamina Mandalika Jatuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Punya 370 Sanggar Seni, Lembaga Kebudayaan Betawi Enggan Ikut Politik Praktis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *