Gelandang Persija Riko Simanjuntak Naik Gunung untuk Merilekskan Pikiran Saat Libur Kompetisi Liga 1

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemain Persija Jakarta sedang bersiap lanjutkan kompetisi Liga 1 2023/2024 setelah libur panjang selama jeda kompetisi.

Pasukan Macan Kemayoran pun mengisi waktu jeda kompetisi dengan berbagai macam aktivitas.

Gelandang mungil Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Pematang Siantar, Sumatera Utara, untuk merayakan Natal dan malam pergantian tahun.

Selain ke Pematang Siantar, Riko menyempatkan berlibur ke kampung halaman orangtuanya, yaitu Pardomuan Nauli, Parsoburan, Sumatera Utara.

“Liburan kali ini saya habiskan waktu di kampung halaman. Saya juga sempatkan waktu ke kampung orangtua saya di Parsoburan (Pardomuan Nauli). Itu lokasinya masih di sekitar Danau Toba,” kata Riko dikutip dari persija.id.

Selama berada di Pardomuan Nauli, pemain bernomor punggung 25 itu memanfaatkan keindalan alam kampung halaman orangtuanya dengan naik gunung agar bisa merilekskan pikiran.

Baca juga: Usai Diimbangi Persita, Riko Simanjuntak Harap Produktivitas Persija Lebih Baik Saat Lawan Persebaya

Riko berharap dengan banyak liburan di alam, pikirannya akan lebih jernih saat kembali berlatih.

“Selain menikmati pemandangan alam, saya juga sempat naik gunung,” ucap Riko.

“Dalam sebulan libur ini penuh dengan suasana yang masih banyak alammya. Itu membuat saya lebih tenang. Nantinya saat kembali ke Jakarta pikiran lebih fresh lagi,” tutur Riko.

Baca juga: Resolusi Andritany Ardhiyasa di 2024: Saya Ingin Terus Bantu Persija ke Titik yang Lebih Tinggi

Tekad Maciej Gajos

Sementara itu, gelandang Persija Jakarta Maciej Gajos sedang sibuk mempersiapkan kepulangannya ke Jakarta setelah empat minggu berada di Polandia untuk mengisi jeda latihan.

Mendekati hari pertama latihan yang jatuh pada Selasa (16/1/2024), Gajos sudah tidak sabar untuk kembali berlatih dan bertemu rekan setim.

Gajos mengatakan akan berkerja ekstra saat tim memulai latihan kembali, sebab Persija tinggal menyisakan 11 laga lagi di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga  Longspan LRT Jabodebek yang Disebut Salah Desain, Ternyata Raih Dua Rekor Muri Sekaligus pada 2019

Berada di posisi sembilan klasemen sementara, membuat Tim Oranye harus memanfaatkan pertandingan tersisa dengan sebaik-baiknya jika ingin masuk ke empat besar atau championship series.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *