Gal Gadot Ungkap Film Wonder Woman 3 Segera Diproduksi

TEMPO.CO, JakartaGal Gadot mengungkapkan dia sedang mengembangkan film ketiga dari seri Wonder Woman. Aktris berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan kepala DC Studios James Gunn dan Peter Safran untuk memerankan kembali perannya sebagai pahlawan super dalam film yang akan datang.

“Saya suka memerankan Wonder Woman. Sangat dekat dan sayang di hati saya,” katanya dalam kepada ComicBook, sebelum pemogokan aktor yang sedang berlangsung. “Dari apa yang saya dengar dari James dan dari Peter adalah kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama.” 

Sebelumnya dikabarkan bahwa naskah Wonder Woman 3 oleh sutradara Patty Jenkins ditolak pada bulan Desember. Namun James Gunn membantah hal ittu di media sosial. “Sebagian benar, sebagian benar setengah, sebagian tidak benar, dan sebagian lagi kami belum memutuskan apakah itu benar atau tidak,” katanya.

Patty Jenkins kemudian menanggapi laporan tersebut. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah meninggalkan proyek tersebut dan dia terbuka untuk mempertimbangkan apa pun yang diminta darinya. “Saya tidak ingin perjalanan yang indah dengan WW berakhir dengan catatan negatif. Saya sangat mencintai dan merasa terhormat menjadi orang yang membuat dua film Wonder Woman terakhir ini,” ujarny saat itu. 

Bagi Patty, Wonder Woman adalah karakter yang luar biasa. “Hidup di dalam dan di sekitar nilai-nilainya membuat seseorang menjadi orang yang lebih baik setiap hari. Saya berharap dia dan warisannya memiliki masa depan yang luar biasa, dengan atau tanpa saya,” tambahnya.

Gal Gadot memerankan pahlawan super DC Comics itu di Batman v Superman 2016: Dawn of Justice. Karakter tersebut sebelumnya pernah diperankan oleh Lynda Carter dalam serial televisi Wonder Woman yang tayang dari tahun 1975 hingga 1979.

Baca Juga  9 Pemain Muda Ikuti Pendidikan Kepolisian, Indra Sjafri: Jangan Takut Berkarier di Sepak Bola

Iklan

Gal Gadot mengulang perannya dalam film tahun 2017, yang juga dibintangi oleh Chris Evans dan Robin Wright. Film ini menjadi hit dengan kritikus dan penonton, dan meraup hampir US$823 juta di seluruh dunia, menurut Box Office Mojo. Dia mengambil bagian untuk kedua kalinya tahun itu dalam Justice League, di mana dia bermain bersama Ben Affleck, Henry Cavill dan Jason Momoa.

Dia kemudian berperan lagi dalam film Wonder Woman 1984 di tahun 2020, di mana dia juga berperan sebagai produser. Namun, film tersebut menerima tanggapan kritis yang beragam, dan tidak menguntungkan seperti pendahulunya. Aktris itu juga terlihat sebagai Wonder Woman dalam film Justice League karya Zack Snyder, yang dirilis di HBO Max pada tahun yang sama.

Gal Gadot menandai tonggak pertama kali dia berperan sebagai Wonder Woman di bulan Desember. “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk memainkan karakter ikonik yang luar biasa dan lebih dari segalanya saya berterima kasih kepada Anda. Para penggemar. Penggemar yang paling menakjubkan, hangat, dan penuh kasih di dunia. Tidak sabar untuk membagikan bab selanjutnya denganmu,” tulisnya saat itu.

DAILY MAIL | PEOPLE

Pilihan editor: Mengenal Gal Gadot, Pemeran Utama Film Heart Of Stone



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *