Diluncurkan Sejak 2 Tahun Lalu, Summarecon Crown Gading kini Hadirkan Beragam Fasilitas Unggulan

WARTAKOTALIVE.COM — Summarecon Crown Gading yang merupakan kawasan terbaru Summarecon di Utara Timur Jakarta, kini makin berkembang setelah hampir 2 (dua) tahun sejak pertama kali diluncurkan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan bahwa saat ini di Summarecon Crown Gading sedang berlangsung pembangunan Cluster Regia Residence dan Cluster Jasmia Residence dengan total 725 unit.

“Unit-unit di kedua cluster tersebut akan dilakukan serah terima secara bertahap, yaitu untuk Cluster Jasmia Residence di akhir tahun 2024, dan untuk cluster Regia Residence di pertengahan tahun 2025 mendatang,” ungkap Albert Luhur dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.

Pada akhir 2023 lalu, kata dia, Summarecon Crown Gading juga meluncurkan Cluster ketiga yaitu Viola Residence, hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1,008M dengan salah satu keunggulannya memiliki Attic Room yang fungsional.

Selain hunian, destinasi kuliner kekinian yaitu The Food Village akan segera beroperasi, karena kini telah memasuki progres bangun sekitar 90 persen.

Baca juga: Kinerja Tahun 2023 Positif, Elitery Tumbuh 79 Persen, Pendapatan Naik Jadi Rp 319,5 Miliar

Baca juga: Bantah Tudingan Kirim Santet hingga Membuat Stevie Agnecya Meninggal, Icha Annisa: Itu Fitnah Keji!

The Food Village merupakan destinasi kuliner terbaru terdiri dari gerai makanan modern dan tradisional dalam konsep indoor yang dipadukan dengan alam terbuka.

Dengan konsep bangunan kekinian, ruang terbuka hijau yang luas, dipadukan dengan kuliner yang menarik perhatian, dapat membuat momen yang dihadirkan oleh tenant – tenant menjadi lebih berkesan.

Beberapa tenant yang sudah bergabung antara lain, Solaria, Simetri Coffee Roasters, SAI Ramen, Excelso, Sudo Brew, dan masih banyak lainnya.

Sebagai pelengkap healthy lifestyle, telah bergabung Gym Box yang merupakan pusat kebugaran.

Summarecon Crown Gading juga sukses meluncurkan Ruko Commercial pertamanya, yang terletak di Jalan Utama Bulevar yaitu Gading Bulevar Commercial.

Baca Juga  Gunawan Bantah Selingkuh, Okie Agustina Sudah Yakin Ingin Cerai: Dia Bebas Berbicara Apapun

Baca juga: Menang Jadi Presiden Terpilih di Pemilu 2024, Prabowo: Peran Partai Golkar Sangat Besar

Baca juga: Timnas Amin Minta Dirinya Jadi Saksi di MK, Airlangga: Tunggu Saja, Belum Ada Undangan

“Ruko ini akan beroperasi pada Juni tahun 2025 setelah sebanyak 66 unit berhasil terjual kurang dari 3 jam pada akhir 2023 lalu,” ujar Albert Luhur.

Di sektor pendidikan, telah bergabung Sekolah Terpadu Pahoa Crown Gading seluas 4 Hektar yang akan beroperasi mulai ajaran baru tahun 2025 – 2026.

Dengan adanya salah satu sekolah trilingual terbaik ini, menambah value pada kawasan Summarecon Crown Gading yang mengedepankan kehidupan modern dan berkelas bagi penghuninya.

Sekolah Terpadu Pahoa Crown Gading akan membuka pendaftaran untuk peserta didik mulai dari KB – TK hingga SD kelas 1.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *