Debat Pilpres 2024, Timnas AMIN Siapkan Layar Raksasa Hingga Bazar

WARTAKOTALIVE.COM – Tim nasional pemenangan (Timnas) Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin atau Gus Imin (AMIN) menggelar nonton bareng (nobar) debat Pilpres 2024.

Diketahui, debat Pilpres 2024 tersebut diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Selasa (12/12/2023) malam nanti.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com, nobar debat Pilpres 2024 akan digelar di dua lokasi.

Diantaranya Rumah Perubahan di Jalan Brawijaya X No 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Sekretariat Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jubir AMIN Pastikan Anies Beri Kejutan Dalam Debat Capres-Cawapres 2024

Kemudian, di Sekretariat Timnas AMIN di Jalan Diponegoro 10, sudah terpasang layar raksasa dan tenda bernuansa putih-biru serta kursi yang mulai ditata.

Untuk menunjang acara, turut dilengkapi lighting dan sound system, serta misty fan, juga AC Portabel agar suhu di lokasi jadi sejuk, sehingga memberi rasa kenyamanan.

Sementara, pantauan di Rumah Perubahan Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, layar raksasa juga akan dipasang.

Spesialnya, di lokasi ini digelar bazar yang menyajikan berbagai macam kuliner.

Suasana Sekretariat Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat jelang nobar debat, Selasa (12/12/2023). (Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti)

Acara akan digelar mulai pukul 16.00 WIB diawali dengan mimbar bebas dan hiburan musik. Sementara debat baru akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Kepada para pendukung dan simpatisan Amin dipersilahkan untuk dapat hadir.

Meski begitu, panitia mengimbau para pendukung untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

Diberitakan sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin atau Gus Imin (AMIN) gelar nonton bareng (nobar) debat capres, di Rumah Perubahan Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam.

“Nonton bareng di Diponegoro 10 ada nobar, agak besar,” ucap Juru Bicara Timnas AMIN, Angga Putra Fidrian, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga  Rayakan HUT ke-24, BPR Sukma Kemang Agung Gelar Jalan Sehat di Depok, Jangan Pinjam Uang ke Pinjol

Selain itu, kata Angga, Captain Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus mengimbau seluruh kader calon legislatif dari tiga partai politik pengusung, relawan dan simpatisan juga menggelar nobar debat capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di daerah pilihannya (dapil) masing-masing.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *