Buruh, Aktivis Lingkungan, dan Petani Targetkan AMIN Raih 60 Persen Suara di Bogor

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR – Pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ditargetkan menang Pilpres 2024 dengan meraih suara 60 persen lebih di Bogor.

Target tersebut dicanangkan para elemen buruh, aktivis lingkungan, petani, dan belasan unsur pekerja lainnya yang berada di Kabupaten Bogor.

Para pekerja yang tergabung dalam Barisan Elemen Buruh Aktivis Lingkungan dan Petani (Berani) melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan AMIN pada Jumat (27/10/2023).

Koordinator Berani Bogor Raya, Eko Syaiful Rahman menyebut alasan kelompoknya mendukung AMIN karena pasangan tersebut memiliki komitmen yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan serikat pekerja.

“Terima kasih presiden Indonesia ke 8 telah menyempatkan datang ke sini. Kita ini demo UU Omnibus Law berulang kali namun tidak kunjung berubah. Tapi ketika nanti Pak Anies jadi presiden hanya dengan tanda tangan Pak Anies bisa merubah. Makanya kami berkomitmen memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Bogor 60 persen plus. Itu kami lakukan agar merasakan perubahan yang lebih baik,” tegas Eko.

Anies berterima kasih telah mendapat dukungan dari serikat pekerja yang jumlahnya mencapai 22 unsur.

Bacapres yang diusung NasDem, PKS, dan PKB itu semakin optimis perolehan suaranya bersama Gus Imin di Bogor pada Pilpres 2024 bisa melampaui target.

“Sore hari ini saya bersama Gus Imin menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai unsur di kawasan Bogor, utamanya teman-teman buruh, aktivis lingkungan, dan petani,” ujar Anies.

Menurut Anies, semua unsur tersebut selama ini aktif melakukan kerja-kerja pemenangan di masyarakat.

Mereka akan bekerja lebih keras lagi selama beberapa bulan ke depan untuk memastikan pasangan AMIN menang pada pencoblosan di TPS 14 Februari tahun depan.

“Pergerakan relawan dan para aktivis ini sunyi senyap tak terlihat, tapi insya Allah hasilnya akan kita lihat saat pilpres. Beberapa bulan ini kita telah jalan bersama-sama,” tegas Anies.

Baca Juga  Prabowo Juara tapi Partainya Kalah dari PDIP, Pengamat: Caleg Gerindra Terlena

Anies berpesan agar semua pihak yang tergabung dalam Berani Bogor Raya bisa menjangkau dan mendapatkan dukungan lebih banyak lagi.

Dengan cara itu ikhtiar melakukan perubahan sekaligus mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bisa dilakukan.

“Tugas kita adalah menjangkau dan mendapatkan suara, juga mengamankan suara. Doakan semoga amanah dan istiqomah. Saya juga berpesan jangan sampai perjuangan kita bersama-sama ini diciderai oleh ego masing-masing. Jangan menjelekkan pihak lain,” tandas Anies. (****)

Baca Berita Warta Kota lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *