Bella Shofie Hanya Diam di Depan Pusara Ibunya, Kehilangan Orangtua Rasanya Dunia Runtuh

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Selebritas Bella Shofie langsung menuju makam sang ibunda, setibanya di Jakarta dari Ambon, Maluku.

Bella Shofie tiba di makam sang ibunda di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024) malam.

Bella mengakui dari Maluku dirinya sudah menyiapkan diri dan mental untuk ke makam ibunda. Akan tetapi, kekuatan hatinya runtuh saat tiba di Pemakaman.

“Sejak naik pesawat tuh kayak berat banget. Sampai Jakarta badan kayak lemas banget,” kata Bella Shofie di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Ketika keluar dari bandara menuju pemakaman, perasaanya campur aduk.

Setibanya di makam Bella pun langsung bersedih.

Baca juga: Menangis Histeris Sambil Mencium Tanah Makam Mendiang Ibunda, Bella Shofie: Mama Maafin Bella Ma

“Pas sampai kuburan nggak bisa diungkapkan deh. Oh gini rasanya ya. Saya nggak sangka kemaren pergi pas pulang mama udah nggak ada itu yang saya pikirin,” ucap wanita berusia 32 tahun itu.

“Pas sampai kuburan saya nggak bisa ngomong apa apa ngomong di hati aja makanya saya diem,” tambahnya.

Bella menyebut mulutnya sampai tak bisa berucap saat diatas pusara sang ibunda.

Ia hanya bisa bicara dalam hati dan menangis saja.

‘Ya allah sampaikan salam rindu aku untuk mama, aku udah ga sanggup lagi ngomong. Badan aja rasanya ga ada tulangnya. Sekarang badan saya kayak lemas banget dan menggigil,” jelasnya.

“Ya memang kehilangan orang tua kayak dunia runtuh itu yang saya alamin,” sambungnya.

Bella Shofie baru merasakan kesedihan yang mendalam setelah dirinya mendatangi makam sang ibunda. 

“Sekarang aku merasakan sedihnya gabisa diungkap dengan kata kata,” ujar Bella Shofie. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mariana video viral twitter link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *