Anies-Imin Minta Maaf Datang Telat ke KPU Karena Padatnya Lalu Lintas Orang dan Kendaraan

WARTAKOTALIVE.COM JAKARTA — Bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin resmi mendaftar ke KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Usai mendaftar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta maaf karena datang terlambat ke KPU.

“Kami memang berencana bisa tiba pukul 08.00 WIB, tetapi lalu lintas (lalin) macet bukan hanya lalin kendaraan tetapi lalin orang juga macet, maaf kami datang agak terlambat,” ucap Anies usai mendaftar capres dan cawapres di KPU RI, Jakarta.

Anies turut mengapresiasi kinerja KPU yang telah menyiapkan proses pendaftaran dengan baik.

“Alhamdulilah bahwa selama beberapa waktu ini arahan dari KPU khususnya kepasa kita semua yang bekerja menyiapkan seluruh persyaratan berjalan dengan amanat baik. Kami benar-benar menyampaikan terima kasih diberikan bimbingan sehingga pagi ini bisa membawa dokumen itu dengan lengkap,” jelas dia.

Anies berharap ke depannya semua proses yang dilewati berjalan dengan lancar dan memenuhi persyaratan yang berlaku.

“Kami berharap semoga di jalan ke depan kami terus dapat bimbingan memastikan seluruh ketentuan yang ada dipenuhi dan kami percaya di bawah kepemimpinan bapak ibu sekalian Insha Allah Pilpres pemilu berjalan dengan tertib jurdil dan menghasilkan hasil yang kredibel di hadapan seluruh rakyat Indonesia,” jelas dia.

Pantauan Wartakotalive.com, kedatangan pasangan Anies-Imin (AMIN) disambut riuh ribuan pendukung.

Para pendukung itu datang untuk memberikan dukungan kepada pasangan AMIN sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Nampak, Bendera Partai NasDem, Partai PKB, Partai PKS, hingga kibaran bendera para relawan berbaur di tengah massa.

Pasangan AMIN langsung memasuki area KPU RI. Mereka disambut pimpinan KPU RI dan diberikan syal bernuansa cokelat dan hitam sebagai simbol ucapan selamat datang.

Baca Juga  Api di TPA Rawa Kucing Belum Padam Pada Hari Keempat 10, 1 Hektar Ludes Terbakar

Pasangan AMIN juga turut ditemani Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid dan jajaran elit partai pengusung.

Keduanya nampak mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih.

Mereka saking melempar senyum sumingrah dan melambaikan tangan ke arah awak media. (m27)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *