Anak-anak Generasi Alpha Diajak Berwisata Mengenal Hewan Laut di Jakarta Aquarium

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTABerdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2020 tercatat ada sekitar 29 juta jiwa penduduk Indonesia yang dikategorikan sebagai Generasi Alpha.

Yaitu mereka yang lahir di atas tahun 2010. Jika jumlah ini digabung dengan Generasi Z yang berjumlah 75 juta jiwa maka keduanya merupakan jumlah mayoritas penduduk Indonesia saat ini.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua mengatakan generasi Alpha dikenal sangat akrab dengan gadget dan teknologi informasi, dan suka berpetualang.

“Segmen ini merupakan target utama dari produk crackers kami yaitu Oops Fugu & Friends,” ucap Harianus, lewat keterangan, Sabtu (23/12/2023).

Karena itu, pihaknya yang menargetkan Generasi Alpha berbagi dengan anak-anak asuh Rumah Harapan Indonesia untuk wisata dan menikmati petualangan di Jakarta Aquarium and Safari.

Baca juga: PT Fidemarko Maruchi Perkasa dan PT Rumahku Surgaku Tak Punya Uang, Bingung Kembalikan Uang Konsumen

Momen itu jadi kesempatan berinovasi dengan mengubah kemasan dan menambahkan sejumlah varian rasa. Sedangkan bentuk tetap mengambil tema hewan laut.

“Bekerjasama dengan Jakarta Aquarium and Safari, kami meluncurkan varian baru ini dengan tema petualangan, bermain dan belajar mengenal biota laut,” jelasnya.

Founder RHI Valencia Mieke Randa mengatakan anak-anak asuh RHI, mereka yang berpenyakit berat dan tidak menular dan sebagian besar berasal dari kalangan keluarga kurang mampu.

Sementara sejak pandemi sudah sangat jarang ada pihak yang mengajak anak-anak RHI untuk berwisata sehingga pihaknya pun mengapresiasi kegiatan bermanfaat tersebut.

“Selain pengobatan dan perawatan yang layak, anak-anak ini juga butuh hiburan agar secara psikis mereka tidak terlalu fokus pada penyakit yang mereka derita,” ucapnya.

Baca juga: Warga Gaza Terpaksa Mengungsi Lagi Usai Serangan Israel Diperluas: Lihat Bagaimana Kami Sekarat

Baca Juga  Kolaborasi PT Sejahtera Eka Graha dan PT Dunia Sejahtera Kapital Siap Bangun Laska Premiera Hotel

Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium and Safari Natalia Poetri Handayani mengatakan pihak menyambut baik dan antusias kegiatan sosial ini.

Pengunjung, terutama anak-anak dapat belajar banyak di sini khususnya tentang satwa akuatik dan non-akuatik.

“Areanya ramah anak, sehingga untuk teman-teman dari RHI pun dengan kondisi mereka saat ini dapat tetap menikmati semua wahana dan pertunjukan dengan baik,” paparnya

Oops Fugu & Friends hadir dengan dua varian yaitu Seaweed Flavour dan Grilled Lobster Flavour, serta varian rasa baru yang gurih yaitu Garlic Butter dan varian rasa manis yaitu Choco Blast.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *