All New Lexus LM Hybrid Dirilis di GIIAS 2023

TEMPO.CO, Jakarta – Lexus Indonesia turut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Pada GIIAS tahun ini, Lexus menampilkan unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi, sekaligus memperlihatkan untuk pertama kalinya di IndonesiaThe First-ever Hybrid Luxury Mover, The All New Lexus LM.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan pihaknya sangat senang dapat turut berpartisipasi dan memeriahkan gelaran bertaraf internasional GIIAS 2023 ini dengan menampilkan model line-up kendaraan elektrifikasi terlengkap dan brand experience terbaik untuk seluruh pengunjung.

“Pada kesempatan yang spesial ini, kami menampilkan sebanyak 11 (sebelas) unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi dan beberapa diantaranya merupakan model keluaran terbaru Lexus yang diluncurkan pada tahun ini, misalnya seperti The All New Lexus RX dengan powertrains terlengkap, dan juga ada Lexus First Dedicated BEV Model, The All New Lexus RZ,” kata Bansar. 

The All New Lexus LM diperkenalkan di GIIAS 2023. 10 Agustus 2023. TEMPO/Erwan Hartawan

Khusus di GIIAS 2023, Lexus menampilkan untuk pertama kali di Indonesia, yaitu The First-ever Hybrid Luxury Mover, The All New Lexus LM.

The All New Lexus LM merupakan sebuah Luxury Mover yang ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru dibandingkan dengan pendahulunya.

LM generasi kedua ini telah dikembangkan dengan fokus untuk menciptakan kenyamanan yang optimal, sesuai dengan karakter penggunanya yang mencari kemewahan paripurna. Sehingga sesuai bagi mereka yang ingin bersantai selayaknya di sebuah first class, maupun yang membutuhkan privasi untuk bekerja atau berbisnis. 

Dari segi design, The All New Lexus LM kini memakai logo “L” Lexus berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body. Evolusi akhir ini akan disematkan pertama kalinya pada The All New Lexus LM dan akan berlanjut ke model baru lain nantinya yang akan meramaikan lini line-up Lexus di Indonesia. 

Baca Juga  Pj Gubernur Sulsel Pantau Langsung TPS 05 Pastikan Pemilih Disabilitas Terlayani dengan Baik

Terdapat beberapa fitur baru yang merupakan pertama di dunia, dan juga pertama di lini Lexus sendiri. Fitur-fitur baru ini difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya. Seperti misalnya adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal.

Iklan

Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus The All New LM dalam memanjakan penumpang. Seperti adanya 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater yang memberikan pengalaman yang imersif saat bermobilitas, namun juga dapat dipisah menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanannya.

The All New Lexus LM diperkenalkan di GIIAS 2023. 10 Agustus 2023. TEMPO/Erwan Hartawan

Serta, Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang, dan secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Selain memperlihatkan The All New Lexus LM serta unit display kendaraan elektrifikasi Lexus lainnya, di momen GIIAS 2023 ini Lexus juga turut meluncurkan Lexus Collection yang menawarkan Official Lexus Merchandise untuk Lexus Enthusiasts yang tersedia pertama kalinya di Indonesia dan dapat dipesan di GIIAS 2023. 

“Keseriusan Lexus dalam merealisasikan visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal semakin terlihat melalui kehadiran model line-up kendaraan elektrifikasi yang semakin lengkap. Lexus juga tidak terbatas menawarkan produk kendaraan elektrifikasi, namun kini juga menawarkan produk lifestyle Lexus pertama di Indonesia khusus untuk Lexus Enthusiasts. Kami harap kedepannya Lexus dapat terus konsisten memberikan opsi yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat di Indonesia serta berkontribusi terhadap carbon-neutral society,” ujar Bansar. 

Meski telah dibawa ke GIIAS 2023, nyatanya Lexus Indonesia masih belum merilis harga mobil mewah tersebut.

Pilihan Editor: Lexus Hadirkan Pameran Teknologi Elektrifikasi

Baca Juga  Pakar Ekonomi UGM : Undang-Undang Cipta Kerja Sesuai Tujuan Hidup Masyarakat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *